cara merekam panggilan telefon seseorang - majalah line
News Update
Loading...

Thursday, October 8, 2015

cara merekam panggilan telefon seseorang

Di zaman serba moden ini banyak hal hal yang bisa di lakukan langsung dengan menggunakan gadget atau perangkat telefon,salah satunya adalah menyadap atau merecord panggilan telefon dari seseorang yang tidak di kenali,kadang kita tidak tau apakah di luar sana ada orang yang tidak suka dengan kita,sehingga sering meneror atau menelfob kita dengan ancaman ancaman yang mampu membuat kita tidak tenang.
dan kali ini saya akan membagikan tips cara merekam panggilan telefon seseorang.
dengan menggunakan aplikasi telefon recorder.
cara kerja aplikasi ini sangat mudah yaitu ketika anda di telefon seseorang yang mengancam atau meneror anda anda cukup aktifkan aplikasi ini,dan anda bisa melaporkan setiap ancaman yang anda terima kepada pihak berwajib dan rekaman tersebut bisa sebagai alat bukti untuk melengkapi laporan anda.

silahkan anda diwnload aplikasi tersebut di google play atau langsung download disini.

bahkan jika anda ingin menguji kesetian kekasih anda dengan bekerjasama denagn orang lain dan meminta orang itu menelpon dan merekam pembicaraan nya sehingga anda tau isi pembicaraan kekasih anda tersebut. anda bisa memanfaatkan aplikasi tersebut.
tetapi ingat .!
jika kekasih anda tersebut setia,anda telah salah mencurigainya dan jika kekasih anda mengetahui kecurigaan anda  resiko yang akan anda dapat adalah di tinggalkan olehnya,dengan alasan anda tidak mempercayainya.

thanks.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done